Sex & relationship

Hal yang Paling Menarik Perhatian Pria dari Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2017-11-03 08:55:00 Hal yang Paling Menarik Perhatian Pria dari Wanita

Setiap pria tentu memiliki kriteria wanita idaman yang berbeda. Namun sebenarnya jika dilihat lebih dalam, pada dasarnya pria memiliki ketertarikan yang hampir sama terhadap beberapa faktor berikut. Bukan, kami bukan bicara soal fisik, melainkan ada fitur lain yang mampu menarik perhatian pria dari wanita.


1. Suara
Pria cenderung tertarik dengan suara wanita yang lembut, feminin, dan sedikit tinggi daripada mereka yang bersuara rendah dan tebal seperti pria.


2. Senyuman
Senyum juga bisa menjadi daya tarik bagi pria, apalagi jika Anda memiliki tingkat humor tinggi yang mudah diajak bercanda dan tak mudah tersinggung.


3. Cara berpikir
Nyatanya hal ini juga berperan penting dalam menentukan apakah seorang pria akan jatuh hati atau tidak. Cara Anda berpikir dan menilai sesuatu serta prinsip dan pengetahuan yang Anda miliki bisa membuat si dia tertarik atau malah menjauh.


4. Cara berperilaku
Pada akhirnya yang dilihat seorang pria adalah bagaimana Anda bersikap sebagai individu. Apakah Anda gemar menolong orang, memiliki sisi sosial yang baik, menghormati orang yang lebih tua. Ia akan bisa melihat kecocokan lewat hal-hal ini.


Itulah hal-hal yang dianggap paling menarik perhatian pria dari wanita.

Sex & relationship