4 Youtuber ini Terkenal Karena Hobi Memasak


  • 4 Youtuber ini Terkenal Karena Hobi Memasak
    (Foto: Dok. Youtube)

    Tiap wanita pasti tak asing dengan dunia masak-memasak. Bedanya, ada yang mampu mengaplikasikannya dan ada yang tidak. Cek empat cooking channel berikut. Selain resep-resep yang dibagikan amat mudah diikuti, hasil masakan Anda pun akan jadi amat lezat!

     

    1. Laura Vitale



    Sebagai anak dari seorang pembuat pizza handal asli Italia, ia telah bisa memasak sejak kecil. Berbagai resep Italian food warisan keluarga selalu ia buat untuk memanjakan teman, kerabat, dan suaminya ketika di rumah, sampai akhirnya ia memutuskan untuk membuat cooking show sendiri di ruang bawah tanah rumahnya.

     

    Sejak itu, channel bernama "Laura in the Kitchen" mulai dibajiri oleh subscribers yang kini telah menembus angka 2.813.858 per 13 Juni 2017. Di tahun 2015 ia bahkan sukses mempublikasi buku masak pertamanya. Ia pun kini dinobatkan sebagai salah satu Youtuber paling dikenal dalam urusan cooking and baking.

     

     

     

    2. Cooking With Dog

    Tayangan memasak unik asal Jepang dengan subscribers 1.313.301 per 13 Juni 2017 ini tidak hanya menampilkan keahlian memasak dari sang pemilik acara yang biasa disebut 'chef', melainkan memperkenalkan anjing poodle miliknya yang diberi nama Francis. 

     

    Sepanjang show, Francis akan menemani 'chef' sambil bergerak-gerak menggemaskan. Meski begitu, keberadaannya yang persis di samping pembawa acara tidak pernah mengganggu. 

     

    So, jika Anda merupakan penggemar masakan Jepang yang ingin belajar lebih banyak tentang bagaimana membuat kudapan otentik negeri Matahari ini, tonton Cooking With Dog. Selain akan menjadi lebih mahir dalam urusan dapur, Anda juga akan dibuat jatuh hati dengan Francis. Cuteness overload!

     

     

     

    3. Maangchi

    Ingin piawai memasak makanan Korea? Cek cooking show milik Maangchi yang kini telah memiliki 1.761.642 subscribers per 13 Juni 2017. Dengan cara bertutur yang unik dan lucu, Maangchi akan mengajarkan Anda step-by-step mengolah kimchi, bibimbap, gamjajeon, dan ratusan jenis makanan lain penggugah selera.

     

    Selain mudah dimengerti, prosesnya pun tak sulit untuk diikuti. Untuk ketersediaan bahan masakan juga tidak usah khawatir. Sebab banyak supermarket di Indonesia, khususnya di Jakarta, yang menyediakan ragam bumbu Korea siap pakai yang murah dan juga sedap. Ready to try?

     

     

     

    4. Peaceful Cuisine

    Apa jadinya jika sebuah acara memasak dikemas dalam mood yang artsy, calm, and relaxing? Tentu akan menjadi acara memasak yang tak biasa.

     

    Selain sengaja membangun aura peaceful pada show nya, sang pembawa acara sekaligus main chef, Ryoya Takashima, juga memutuskan untuk tidak menaruh musik di sepanjang acara. Sebagai gantinya, Anda akan diajak untuk mendengar suara-suara alami dari dentingan sendok, suara plastik yang terbuka, suara sayuran yang sedang dipotong, suara strawberry beku yang tertuang dalam blender kaca, hingga suara semprotan whipped cream dan nyala kompor yang disuguhkan secara detil. So eargasm! Hampir menyerupai 3D sound dan Anda pun akan sangat menikmatinya.

     

    Dengan mengusung tema 'makanan pembawa kedamaian', mayoritas masakan pada channel ini adalah berupa comfort foods yang dapat dinikmati untuk memberi kebahagiaan hati.

     

    Lebih jauhnya lagi, channel dengan subscribers 971.698 ini sangat membantu siapa saja yang sedang ingin menjadi vegetarian atau vegan dengan menyediakan resep khusus yang tak hanya lezat tetapi juga menyehatkan. Namun karena resep dan cara memasak yang disajikan cukup rumit, maka show ini lebih menyenangkan untuk ditonton.

     

    Tapi tak ada salahnya juga jika ingin mencoba.

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below