Life & health

Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

By : Amalta Rifani - 2017-06-14 01:25:00 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

Her world akan membagikan informasi seputar lima tanaman herbal yang menjadi ramuan obat tradisional, khusus untuk meringankan kanker serviks pada wanita.

 

Sarang Semut Papua

Tanaman ini dikenal mampu memberantas kanker, tumor, dan penyakit kronis lainnya. Kandungan antioksidan dan antikanker bertugas menghentikan pertumbuhan sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, dan meningkatkan imunitas.

 

Tapak Dara

Senyawa khusus dalam tanaman ini bernama vinkristin dan vinblastibn yang berkhasiat membasmi sel kanker.

 

Keladi Tikus

Merupakan tanaman jenis talas yang sering disebut Rodent Tuber atau Laoshu Yu dan berkhasiat mematikan jaringan sel kanker dan menghentikan pertumbuhannya.

 

Daun Sirsak

Selain dikenal dapat mengobati kanker serviks, daun sirsak juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi, serta memberhentikan pertumbuhan cacing parasit.

 

Kunyit Putih

Tiga jenis kandungan aktif dalam kunyit putih yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), antioksidan, dan anticurcumin mampu menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambeien, darah tinggi, serangan jantung, peradangan, stroke, asam urat, dan menurunkan kolesterol.

 

Life & health