Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks


  • Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks
    (Foto: Kerdkanno/Shutterstock/Click Photos)

    Her world akan membagikan informasi seputar lima tanaman herbal yang menjadi ramuan obat tradisional, khusus untuk meringankan kanker serviks pada wanita.

     



    Sarang Semut Papua

    Tanaman ini dikenal mampu memberantas kanker, tumor, dan penyakit kronis lainnya. Kandungan antioksidan dan antikanker bertugas menghentikan pertumbuhan sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, dan meningkatkan imunitas.

     

    Tapak Dara

    Senyawa khusus dalam tanaman ini bernama vinkristin dan vinblastibn yang berkhasiat membasmi sel kanker.

     

    Keladi Tikus

    Merupakan tanaman jenis talas yang sering disebut Rodent Tuber atau Laoshu Yu dan berkhasiat mematikan jaringan sel kanker dan menghentikan pertumbuhannya.

     

    Daun Sirsak

    Selain dikenal dapat mengobati kanker serviks, daun sirsak juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi, serta memberhentikan pertumbuhan cacing parasit.

     

    Kunyit Putih

    Tiga jenis kandungan aktif dalam kunyit putih yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), antioksidan, dan anticurcumin mampu menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambeien, darah tinggi, serangan jantung, peradangan, stroke, asam urat, dan menurunkan kolesterol.

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below