Atlet Peraih Medali Emas Carolina Marin Tiba di Jakarta


  • Atlet Peraih Medali Emas Carolina Marin Tiba di Jakarta
    (Foto: Dok. Gran Melia)

    Atlet bulu tangkis asal Spanyol sekaligus brand ambassador Meliá Hotels International, Carolina Marin, telah tiba di Jakarta menjelang partisipasinya di ajang Badminton Indonesia Open 2017.


    (Baca juga artikel: 1000 Kebaikan dari Ferrari untuk 1000 Anak Yatim)




    "Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Negara ini memiliki tempat khusus di hati saya. Indonesia bagaikan rumah kedua saya, bukan hanya sebagai tempat berlatih tapi juga para sahabat dan fans di sini menjadi sumber motivasi saya untuk tetap fokus meraih tujuan," kata wanita yang juga meraih medali emas dalam Olimpiade Rio dalam acara Meet & Greet yang diadakan di Gran Melia Jakarta.



    Carolina Marin sendiri bukan lah nama yang asing dalam dunia bulu tangkis. Ia adalah atlet Spanyol pertama yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan juara Eropa sebanyak tiga kali.


    Hasil latihan yang fokus dan teratur lah yang membawanya kesuksesan. Ia juga mengungkapkan, "Kompetisi mendorong saya untuk mencapai hal lebih tinggi. Tetapi, inspirasi juga bisa ditemukan dari pencapaian sehari-hari, baik kecil maupun besar. Bagi saya, itulah arti sesungguhnya dari joy of winning.


    Atlet muda berbakat ini akan tinggal di hotel Gran Melia Jakarta selama keberadaannya di Indonesia.


    Rubén Casas selaku Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific dari Meliá Hotels menungkapkan, "Di Meliá Hotels International, fokus utama kami adalah memastikan para tamu kami dapat menikmati setiap kesuksesan atau pencapaian yang mereka raih. Bagi kami, ini adalah kemenangan dan merupakan langkah awal mencapai kesuksesan International."