Pameran Volez, Voguez, Voyagez oleh Louis Vuitton


  • Pameran Volez, Voguez, Voyagez oleh Louis Vuitton
    (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Louis Vuitton mengadakan pameran bertajuk Volez, Voguez, Voyagez di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 8 Juni - 27 Agustus 2017.

    (Baca juga artikel: Kemeriahan Pembukaan Butik Baru Tory Burch di London)

    Pameran yang dikurasi oleh Olivier Saillard, sejarawan asal Prancis, akan membawa para pengunjung seolah-olah melintasi waktu dan menyaksikan kisah perjalanan rumah mode yang didirikan oleh desainer Louis Vuitton sejak tanggal 1854 hingga sekarang ini.




    "Louis Vuitton selalu ada di garis terdepan dalam penciptaan dan inovasi. Kami membuat tren hari ini dengan mengambil inspirasi dari masa lalu kami secara terus menerus," ujar Michael Burke selaku CEO dari Louis Vuitton.


    Ia juga menambahkan, "Olivier Saillard telah membenamkan dirinya ke dalam arsip Louis Vuitton untuk memecahkan rahasianya. Dia menyampaikan pandangan yang segar dari masa lalu, masa sekarang dan masa depan kami."


    Pameran ini terbagi menjadi sepuluh bagian, yaitu The Trunk of 1906, Wood, Classic Trunks, The Invention of Travel, Heures d'absence, The Painting Trunk, Curio Trunks, The Beauty of Fashion, The Music Room dan Inspirational Korea.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below