Hair & beauty

Liburan Cantik Dengan Kylie Cosmetics

By : Yolanda Deayu - 2017-06-12 13:07:52 Liburan Cantik Dengan Kylie Cosmetics

Meskipun merupakan waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri, tampilan tetap harus maksimal saat liburan agar terlihat cantik saat difoto.

Untuk menyempurnakan riasan saat berlibur, Kylie Cosmetics menghadirkan koleksi kosmetik edisi liburan yang terdiri dari palet eyeshadow, highlighter, bronzer, dan lipstik.

Check out my Snapchat ???? my newest collection #VacationEdition drops June 15th at 3pm pst ... @kyliecosmetics KylieCosmetics.com thank you for all the love & constant support it really means the world to me xoxo

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Palet eyeshadow "Take Me On Vacation" hadir dalam 16 warna berbeda mulai dari warna kulit, champagne, cokelat, kuning, merah muda, ungu, hingga biru dengan hasil matte dan metalik.

Kuas dua sisi dan kaca yang terdapat pada palet pun membuat kyshadow ini semakin wajib dibawa saat liburan karena kepraktisannya.

Untuk lipstik cair, Kylie menghadirkan dua set lipstik cair yang berisi empat warna baru lipstik matte dan empat warna baru lipstik velvet, serta lip kit baru pun dengan warna ungu yang misterius.

Tak ketinggalan juga dua lip gloss baru dengan kilauan yang sangat memikat bagaikan glitter.

Selain itu, koleksi kosmetik ini juga dilengkapi dengan tiga highlighter dalam bentuk pot, satu palet highlighter "The Wet Set" serta palet kombinasi bronzer dan highlighter "Skinny Dip".

Koleksi edisi liburan ini akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2017 di situs Kylie Cosmetics.

Hair & beauty