1000 Kebaikan dari Ferrari untuk 1000 Anak Yatim


  • 1000 Kebaikan dari Ferrari untuk 1000 Anak Yatim
    (Foto: Dok. Ferrari Owners Club Indonesia)

    Dalam rangka merayakan datangnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah, komunitas Ferrari Owners Club Indonesia pun berbagi dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di Priok, Jakarta Utara pada tanggal 11 Juni 2017.

    (Baca juga artikel: Parade 100 Mobil dalam Perayaan 70 Tahun Ferrari)

    Kedatangan mereka disambut oleh 1000 anak-anak dengan gembira. Lebih dari 20 pemilik mobil Ferrari ini bersama-sama memberikan hadiah, uang serta makanan senilai Rp 500.000.000.




    "Dasar dari perusahaan kami adalah pertemanan karena kami memiliki passion dan mimpi untuk Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk mengirimkan passion ini dengan berbagi kepada masyarakat," ujar Hanan Supangkat selaku presiden dari Ferrari Owners Club Indonesia.

    Ia juga menambahkan, "Dengan menyumbangkan barang-barang ini kepada anak yatim, kami berharap untuk membawa kebahagiaan kepada hidup dari anak-anak ini."


    CEO dari Ferrari Jakarta, Arie Christopher, juga mengungkapkan, "Membantu anak-anak ini adalah cara yang baik untuk mempertahankan komitmen klub kami terhadap nilai dari belas kasih dan kemurahan hati."



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below