Intip Pernikahan Intim Miranda Kerr dan Evan Spiegel


  • Intip Pernikahan Intim Miranda Kerr dan Evan Spiegel
    Foto: Dok. @mirandakerr/Instagram/Click Photos

    Miranda Kerr dan CEO Snapchat, Evan Spiegel, pertama kali bertemu di sebuah acara makan malam bersama Louis Vuitton pada tahun 2014. Seperti pepatah cinta pada pandangan pertama, saat itu mereka telah menjadi pasangan, dan saat mereka resmi bertunangan pada bulan Juli tahun lalu, Miranda pertama kali mengumumkannya lewat Snapchat. So sweet!

     



    Akhirnya pasangan dambaan ini menikah pada tanggal 27 Mei 2017 lalu di kediaman mereka di Brentwood, Kalifornia. Mengingat ini merupakan kedua kalinya sang mantan Victoria's Secret Angel ini menikah, dikabarkan bahwa pernikahannya kali ini dengan Evan sangat sederhana dan personal dengan hanya 50 orang tamu yang hadir.

     

    Walaupun Evan masih berusia 25 tahun dan pekerjaannya menuntut dirinya dekat dengan dunia hiburan, namun ia lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama pasangannya setiap sehabis kerja. Mungkin hal ini juga yang membuatnya dirinya semakin cocok dengan Miranda yang juga merupakan seorang ibu. Kabarnya Flynn (6), anak Miranda dari pernikahan pertamanya dengan Orlando Bloom, juga sangat dekat dengan Evan dan terlihat sangat antusias selama pesta pernikahan berlangsung.

     

    Congratulations Miranda and Evan!



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below