Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Bergairah


  • Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Bergairah
    (Foto: Pressmaster/Shutterstocks/Clickphotos)

    Bagi pasangan yang sudah lama menikah, mungkin sesi bercinta mulai terasa tak lagi menggairahkan, terutama setelah lama menikah dan memiliki anak. Bisa jadi, intensitas bercinta bergantung dari mood saja.

    Tak perlu khawatir, ikuti tips foreplay berikut ini yang akan membuat pasangan kembali bergairah.

    Mulai dengan mandi bersama

    Atur mood bercinta yang tepat dengan sesi mandi bersama. Selain itu, tubuh Anda dan pasangan akan sama-sama terasa lebih segar sehingga membuat Anda semakin nyaman saat bercinta. Rasa canggung dan lelah pun akan segera hilang karena kondisi tubuh sudah rileks.

    Coba multitasking

    Jika Anda sudah berumah tangga, tentu sudah mengerti arti multitasking. Anda dan pasangan pun sudah sama-sama mengerti area tubuh yang sensitif. Fokuslah pada dua area (atau lebih) yang bisa membuat pasangan lebih bergairah, misalnya berciuman sambil meraba lembut dada atau pahanya.

    Lakukan perlahan

    Hindari langsung menyerbu “menu utama”. Biarkan pasangan menikmati sesi foreplay alias pemanasan yang sedang dilakukan, dan lakukanlah dengan lembut. Sentuh setiap lekuk tubuh pasangan dengan hati-hati dan perlahan, sebelum mencapai klimaks.

    Kenakan pakaian seksi

    Anda tak harus berusaha terlalu keras dengan memesan satu set lingerie super seksi bak para model. Cukup kenakan kaus besar favoritnya atau piama polos yang tipis. Anda juga bisa mengatur suasana kamar dengan menyalakan lilin-lilin redup.

    Komunikasi

    Salah satu kunci sesi bercinta yang sukses adalah adanya komunikasi. Tak harus berbicara panjang-lebar, Anda bisa saling berkomunikasi lewat tatapan mata. Puji pasangan sambil berikan kecupan di sekujur tubuh. Percayalah, ia akan ketagihan!

    Demikianlah tips foreplay yang bisa Anda lakukan demi meningkatkan kembali gairah pasangan. Selamat mencoba.