Brides

Indahnya Pernikahan Hannah Bronfman di Maroko

By : Rahmi Davita - 2017-06-07 22:59:52 Indahnya Pernikahan Hannah Bronfman di Maroko

Pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews berhasil mencuri perhatian netizen sekitar dua minggu yang lalu. Namun selain pernikahan royal ala Kerajaan Inggris ini, DJ internasional, fitness enthusiast, juga ikon fashion Hannah Bronfman (29), turut merayakan hari bahagianya pada momen yang hampir bersamaan. Hannah menikahi pasangannya Brendan Fallis (37) yang juga merupakan seorang DJ di Maroko.

Mereka sudah merencanakan pernikahan impian ini selama dua tahun dan akhirnya sukses terealisasi. Hannah yang juga merupakan pemilik situs HBFit ini memutuskan untuk menggunakan tagar HBF4ever untuk semua foto pernikahannya yang diunggah di media sosial.

Foto-foto yang tayang di Instagram pun terlihat sangat menakjubkan berkat latar pernikahan yang indah, bertempat di sebuah hotel bertema istana ikonis bernama La Mamounia.

Hannah mengenakan gaun strapless Vera Wang yang dipersonalisasi khusus untuknya. Bentuk hati pada bagian bustier-nya membuat siluet tubuh Hannah semakin indah dan menambah kesan feminin.

Sedangkan bentuk gaun A-line lengkap dengan train berbahan renda yang dihiasi mutiara kristal berhasil menjadikan keseluruhan tampilannya begitu anggun. Tak ketinggalan, sang pengantin juga melengkapi look-nya dengan veil yang dikenakan pada bagian atas kepala yang tampak sangat stylish.

Brides