Sex & relationship

Kesalahan yang Sering Terjadi di Malam Pertama

By : Kiki Riama Priskila - 2017-06-06 02:56:04 Kesalahan yang Sering Terjadi di Malam Pertama

Malam pertama tentu menjadi momen yang paling ditunggu. Sayangnya, karena pasangan belum berpengalaman, akhirnya momen ini jadi terkesan “diburu-buru”. Alhasil, pengalaman malam pertama cenderung kurang sukses. Simak empat kesalahan yang paling sering terjadi saat malam pertama:

Tak ada kompromi

Agar pengalaman malam pertama makin berkesan, ada baiknya untuk sama-sama menanyakan keinginan pasangan. Belum tentu si dia siap melakukan beberapa hal yang mungkin tak sabar untuk Anda lakukan.

Melupakan kenyamanan

Mungkin Anda terinspirasi dari film favorit dan menghias kamar pengantin dengan berbagai dekorasi unik. Sayangnya, hal ini justru membuat pasangan tak nyaman. Sebaiknya, singkirkan semua hal yang bisa mengganggu kenyamanan Anda dan pasangan saat malam pertama.

Tak menjadi diri sendiri

Anda tak perlu “membuktikan” pada pasangan bahwa Anda adalah orang paling andal dan lihai di ranjang. Bagi orang yang pemalu, Anda tak harus pura-pura menjadi sosok liar di depan pasangan. Jika ini tetap dilakukan, malam pertama Anda mungkin tak akan menyimpan kesan yang baik.

Langsung tidur

Tips ini dikhususkan bagi para pria yang langsung terlelap usai bercinta. Mungkin Anda memang merasa lelah setelah memuaskan pasangan di ranjang. Namun, kebanyakan wanita menginginkan suasana romantis pada malam pertamanya. Mencoba cuddling tentu tak akan menguras tenaga Anda terlalu banyak.

Itulah empat kesalahan yang sering terjadi saat malam pertama. Dengan begitu, Anda bisa menghindarinya dan menyiapkan momen malam pertama yang indah.

Sex & relationship