Posisi Bercinta Agar Tidak Sakit di Malam Pertama


  • Posisi Bercinta Agar Tidak Sakit di Malam Pertama
    (Foto: Evgenly pavlovski/Shutterstocks/Clickphotos)

    Sebagai wanita, kita sering mendengar kisah seputar malam pertama. Yang paling ditakutkan oleh para wanita adalah rasa sakit yang harus dialami. Padahal, terlalu banyak memikirkan rasa sakit justru akan membuat otot di sekitar pinggul dan vagina semakin tegang dan tidak nyaman saat pasangan melakukan penetrasi.

    Penyebab kedua munculnya rasa sakit berlebih adalah karena kurangnya foreplay atau pemanasan. Mungkin rasa malu atau malah terburu-buru membuat Anda dan pasangan melupakan foreplay dan justru langsung menyerbu “menu utama”.

    Ada beberapa hal yang bisa membantu mengurangi rasa sakit pada malam pertama, salah satunya adalah dengan melakukan tiga posisi bercinta berikut:

    Misionaris

    Posisi klasik ini wajib dilakukan pada malam pertama karena posisinya yang nyaman dan membuat Anda serta pasangan merasakan momen penetrasi pertama yang rileks. Tak perlu ragu untuk menggerakkan pinggul dan kaki agar dapat mengatur tingkat kenyamanan.

    Saling Berhadapan

    Duduk menghadap pasangan adalah salah satu posisi yang mungkin membuat jantung kian berdebar, namun posisi ini dapat mempermudah Anda mengatur sudut dan kecepatan agar menghindari adanya rasa sakit.

    Menyamping

    Jika Anda masih terus terbayang rasa sakit, sebaiknya Anda coba membelakangi pasangan dan biarkan ia memeluk dari belakang. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman, meski Anda tengah gugup sekalipun. Setelah rileks, Anda akan siap mencoba beberapa posisi baru.

    Inilah tiga posisi bercinta yang bisa membantu mengurangi rasa sakit pada malam pertama. Pastikan Anda buang air kecil dan menghangatkan suhu ruangan.