5 Buku Wajib Dibaca Pada Musim Panas 2017


  • 5 Buku Wajib Dibaca Pada Musim Panas 2017
    (Foto: Dudarev Mikhail/Shutterstock/Clickphotos)

    Musim panas telah tiba dan sekarang lah saatnya membaca cerita ringan yang menginspirasi atau kisah seru yang siap untuk menghibur Anda melewati hari-hari yang panas. Berikut adalah 5 rekomendasi buku untuk dibaca pada musim panas tahun ini.

    (Baca juga artikel: Cara Delevingne Menjadi Penulis Buku)

    Hunger: A Memoir of (My) Body oleh Roxane Gay



    (Foto: Dok. amazon.com)

    Pelajari cara merawat diri sendiri, mulai dari mengonsumsi makanan lezat hingga mencintai tubuh sendiri yang ditulis berdasarkan perjuangan emosional dan psyikologis sang penulis handal, Roxane Gay.

    Once and for All oleh Sarah Dessen

    (Foto: Dok. amazon.com)

    Novel yang mengisahkan seorang anak dari wedding planner terkenal bertemu dengan pria yang sering bergonta-ganti pacar ini siap menghibur para pembaca dengan romansa dan humor pada setiap halamannya.

    What Happen at the Office: Ngantor Segan, Nganggur Tak Mau oleh Rena W.

    (Foto: Dok. gramedia.com)

    Kisah santai yang diceritakan oleh Rena W. mengenai fresh graduates memulai kehidupan yang baru di dunia pekerja kantoran ini menjadi bacaan ringan yang cocok untuk dinikmati dalam perjalanan mudik.

    Beneath a Scarlet Sky oleh Mark T. Sullivan

    (Foto: Dok. amazon.com)

    Seorang remaja asal Italia yang senang akan musik, makanan dan perempuan tidak ingin berurusan dengan perang yang sedang terjadi ataupun para nazi. Namun ia justru menjadi supir untuk anak buah dari Adolf Hitler akibat rumahnya pun menjadi korban perang.

    Me and My Two Daughters: Kisah Ayah Dua Dara yang Akan MenginspirasiKehidupan Parenting Anda oleh Willy Budiman Winata

    (Foto: Dok. gramedia.com)

    Ingin tahu kehidupan sebagai orangtua dari sisi sang suami? Buku yang berisi rangkuman kisah-kisah manis ini akan menginspirasi kehidupan parenting kepada para pembacanya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below