5 Destinasi Bulan Madu Terbaik Untuk Musim Panas 2017


  • 5 Destinasi Bulan Madu Terbaik Untuk Musim Panas 2017
    (Foto: photopixel/Shutterstock/Clickphotos)

    Pantai yang indah atau gunung dengan pemandangan asri bisa menjadi tujuan berbulan madu yang ideal saat musim panas. Masih bingung ingin berbulan madu di mana? Simak 5 pilihan destinasi bulan madu terbaik untuk dikunjungi pada musim panas tahun 2017 berikut ini.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Pernikahan Bertema Kaktus)

    Bora Bora



    Keindahan pulau kecil Bora Bora yang ada di Polinesia Prancis yang terletak di bagian selatan Samudra Pasifik masih menjadikannya sebagai salah satu pilihan untuk bulan madu terbaik pada musim panas. Anda dan suami bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di pantai, snorkeling, hingga mendaki gunung di pulau ini.

    Maldives

    Lokasinya yang masih berada di Asia Selatan membuat Anda dan suami tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama di pesawat. Pulau yang berada jauh dari kehidupan kota yang penat menjadikannya sebagai tempat bulan madu ideal bagi banyak pasangan yang mendambakan ketenangan.

    Firenze

    Bagi pengantin baru yang tidak terlalu senang dengan pantai, tidak ada salahnya untuk berbulan madu dengan berjalan-jalan di kota bersama dengan suami sambil menikmati hangatnya sinar matahari pagi. Kota Firenze yang ada di Italia menawarkan seni dan budaya yang kental serta berbagai makanan lezat dan menggugah selera untuk dicicipi.

    Bali

    Ketenaran Pulau Dewata di mata dunia memang tak perlu diragukan lagi. Anda dan suami pun bisa berhemat lebih banyak jika berbulan madu di Bali karena masih berada di Indonesia. Cukup pilih penginapan seperti apa yang diinginkan untuk menghabiskan hari-hari bahagia bersama dengan pasangan.

    Selandia Baru

    Ingin melarikan diri dari teriknya sinar matahari pada musim panas? Anda dan suami bisa berbulan madu di Selandia Baru, karena negara ini menjadi salah satu negara yang mengalami musim dingin pada bulan Juni – Agustus. Nikmati hijaunya pepohonan di pegunungan yang cantik sambil bermanja dengan pasangan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below