Posisi Bercinta yang Membuat Wanita Orgasme


  • Posisi Bercinta yang Membuat Wanita Orgasme
    (Foto: Ikonoklast Fotografie/Shutterstocks/Clickphotos)

    Ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan bersama pasangan, namun hanya beberapa saja yang benar-benar bisa membuat Anda ketagihan dan tentunya, orgasme berkali-kali. Berdasarkan survei pada 1.100 wanita yang sudah mencoba berbagai posisi bercinta, berikut adalah empat posisi bercinta yang dijamin sukses membuat wanita orgasme maksimal.

    Posisi Tight & Squeeze

    Banyak wanita menyukai gaya ini karena saat kedua kaki tertutup, akan membuat vagina terasa lebih sempit dan meningkatkan sensitivitas dalam vagina. Saat pasangan melakukan penetrasi, posisi ini dapat merangsang klitoris Anda secara maksimal.

    Posisi Pillow Love

    Hampir serupa dengan doggy style, pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Namun, Anda bisa berbaring tengkurap sambil menggunakan bantal sebagai penahan pada bagian intim. Pose ini menjadi andalan karena dapat memberikan tekanan kuat serta dalam. Posisi ini juga mampu meningkatkan gairah seksual.

    Posisi G-Whiz

    Didasari dari posisi misionaris, Anda bisa meletakkan kedua kaki ke atas bahu pasangan. Dengan tangan pasangan yang bebas, ia bisa menyentuh area G-spot lebih sering. Hasilnya? Tentu kenikmatan tiada tara.

    Posisi Tatap Muka

    Lewat posisi ini, Anda dan pasangan bisa saling bertatapan sekaligus berpelukan sambil mengatur kecepatan gerakan. Pasangan juga mendapat akses penuh ke payudara Anda sehingga bisa menciptakan keintingan yang luar biasa.

    Demikianlah empat posisi bercinta yang dijamin sukses membuat wanita orgasme maksimal. Siap mencobanya?