9 Artis yang Mengenakan Chanel di Festival Film Cannes


  • 9 Artis yang Mengenakan Chanel di Festival Film Cannes
    (Foto: Dok. Chanel)

    Festival Film Cannes 2017 didatangi oleh banyak artis papan atas dunia, mulai dari Jessica Chastain hingga Valery Kaufman.

    (Baca juga artikel: Spotted: Elle Fanning Mengenakan Dior)

    Mereka pun tampil trendi dengan busana dari rumah mode Chanel saat menghadiri acara Vanity Fair France and Chanel Dinner di Tetou Restaurant pada tanggal 24 Mei 2017.



    Penasaran dengan penampilan modis mereka? Simak tampilan sembilan artis berikut ini.


    Alma Jodorowsky


    Ambassador Chanel, Alma Jodorowsky, tampil elegan dengan gaun sutra berwarna putih berhiaskan mutiara dan motif floral penuh warna. Wajahnya pun terlihat semakin cantik dengan kosmetik dari Chanel.



    Clotilde Hesme


    Artis berdarah Prancis Clotilde Hesme tidak hanya tampil memikat dengan anting "Magnétique" yang terbuat dari emas 18K, ia juga mengenakan setelan sutra berwarna putih bersulam kayu.



    Isabelle Huppert


    Gaun hitam dengan payet biru membuat artis Isabelle Huppert terlihat glamor pada acara makan malam di Tetou Restaurant.



    Jessica Chastain


    Dalam balutan gaun berbahan tweed dari koleksi haute couture spring/summer 2017 Chanel dipadukan dengan belt berwarna emas, Jessica Chastain terlihat feminin dan memesona.



    Laura Heriard Dubreuil


    CEO sekaligus pendiri dari butik fashion mewah The Webster, Laura Heriard Dubreuil pun tampak trendi dengan printed dress penuh warna dari koleksi ready-to-wear spring/summer 2017.



    Ludivine Sagnier


    Gaya artis Prancis Ludivine Sagnier yang mengenakan gaun putih berbahan tweed dan jaket katun hitam yang cool bisa menjadi inspirasi untuk tampil stylish saat bekerja di kantor.



    Owlle


    Penyanyi berdarah Prancis, Owlle, yang tampil pada acara makan malam tersebut tampil chic secara effortless dengan blus putih, celana kulit berwarna biru, serta sepatu dari Chanel.



    Razane Jammal


    Printed dress yang colorful karya rumah mode di bawah pimpinan Karl Lagerfeld ini menjadi pilihan busana bagi artis asal Lebanon, Razane Jammal. 




    Model Valery Kaufman tampil stylish dalam balutan gaun sutra berwarna hitam yang menjadi bagian dari koleksi ready-to-wear fall/winter 2016-2017 serta tas dan sepatu dari Chanel.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below