Aplikasi Berbagi Foto Khusus Pernikahan


  • Aplikasi Berbagi Foto Khusus Pernikahan
    (Foto: Halfpoint/Shutterstock/Clickphotos)

    Pernikahan adalah momen-momen penting dan sakral yang layak untuk dirayakan bersama dengan orang-orang terdekat. Manfaatkan aplikasi-aplikasi berbagi foto khusus pernikahan berikut ini jika Anda sungkan untuk mengunggah foto-foto hari bahagia di media sosial.

    (Baca juga artikel: 6 Jenis Koktil untuk Disajikan di Pesta Pernikahan)

    WedPics



    Aplikasi WedPics memungkinkan Anda serta seluruh undangan yang hadir untuk mengunggah foto dan video ke album yang sama dengan mudah dan cepat. Tidak hanya memiliki fitur stiker dan filter, foto-foto yang telah dikumpulkan pun bisa diunduh dengan resolusi tinggi serta dipesan untuk dicetak.

    Mereka yang mengambil foto menggunakan kamera digital juga tetap bisa mengunggahnya melalui situs WedPics. Cukup undang para tamu menggunakan SMS, e-mail atau Facebook.

    WedBox

    Baik foto sebelum, saat, serta sesudah pernikah bisa diunggah ke aplikasi ini dan hanya bisa diakses oleh mereka yang telah Anda undang secara cuma-cuma.

    WedBox juga menyediakan fitur pembuatan slideshow serta komentar sehingga momen-momen bahagia yang terambil dalam foto bisa dinikmati bersama di kemudian hari. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagi foto-foto saat acara bachelor atau bachelorette party.

    WedSocial by WeddingWire

    Pesta pernikahan menjadi menyenangkan bagi semua orang karena Anda serta para tamu bisa saling berbagi foto dengan mudah menggunakan WedSocial by WeddingWire.

    Manfaatkan fitur live pohoto feed agar setiap undangan bisa mengetahui kejadian seru yang sedang berlangsung. Lokasi serta waktu acara pun bisa dimasukkan ke dalam aplikasi ini dan bisa diakses secara offline sehingga memudahkan para undangan yang akan hadir.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below