Berbagi Kebaikan Lewat Senyuman


  • Berbagi Kebaikan Lewat Senyuman
    (Foto: Dok. Astra Asuransi)

    Bulan Ramadhan tak terasa sudah di depan mata. Kami yakin Anda sudah memiliki rentetan rencana yang ingin dilakukan selama Bulan Ramadhan. Salah satunya, berkumpul dengan orang-orang terkasih.

    Berkumpul dengan orang terkasih memang menjadi hal yang paling dinantikan. Tapi, tak semua orang ternyata beruntung untuk bisa merasakan kebahagiaan bersama orang terkasih saat Bulan Ramadhan nanti.

    Salah satunya adalah para manula yang khususnya saat ini berada di Panti Wreda. Di usia lanjut mereka saat ini, justru para manula ini jauh dari orang terkasih sehingga tidak dapat mewujudkan keinginannya untuk dapat berkumpul bersama.



    Maka dari itu, untuk berbagi kebahagiaan dengan para manula di Panti Wreda, Asuransi Astra mengajak Anda untuk turut berpartisipasi ke dalam social campaign yang diberi nama #BerkahSenyum.

    Apa itu #BerkahSenyum? Secara sederhana, gerakan sosial #BerkahSenyum ini dibuat untuk membantu para manula kurang beruntung khususnya yang berada di Panti Wreda, dengan memberikan paket bantuan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka.

    Alasan gerakan ini diberi nama #BerkahSenyum, karena senyum adalah cara paling sederhana untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

    Yuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #BerkahSenyumsekarang juga. Caranya mudah banget, simak di bawah ini!

    1. Follow Instagram @garda.oto

    2. Foto senyum terbaik Anda

    3. Upload di Instagram dengan caption menarik dan inspiratif

    4. Sertakan  tagar #BerkahSenyum dan tag ke Instagram @garda.oto

    5. Satu foto yang Anda upload akan dikonversikan menjadi satu paket bantuan untuk satu manula di Panti Wreda

    Selain Anda turut berbagi kebahagiaan kepada sesama, Anda juga berkesempatan untuk dapat memenangkan paket liburan senilai Rp 8.000.000,- dan puluhan hadiah menarik lainnya!

    Saatnya bagikan senyum terbaik Anda untuk kebahagiaan orang lain. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situsnya di sini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below