Apresiasi bagi Perempuan Indonesia dari SK-II



  • Hidup sebagai perempuan modern di masa kini merupakan hal yang patut disyukuri. Mulai dari pendidikan, karir, hingga rumah tangga, dapat kita kelola secara bersamaan atau dijalani masing-masing sesuai pilihan. Tak ada yang membatasi perempuan dalam mencapai keinginan dan cita-citanya. Perempuan kini memiliki kesempatan dan kebebasan yang sama dalam berkarya.

     



    Tidak hanya di Indonesia, peran perempuan dalam masyarakat di seluruh dunia juga semakin dihargai. Perempuan yang tadinya hanya dipercaya untuk sebatas melakukan pekerjaan rumah tangga saja, kini justru diandalkan di berbagai bidang profesional, bahkan di lahan pekerjaan yang identik dengan pria. Karya-karya seniman perempuan pun tidak kalah brilian. Tidak jarang pula seorang perempuan dapat meraih prestasi tersebut sambil menjalani peran serta kewajibannya sebagai seorang istri atau ibu yang tetap harus mengedepankan kesejahteraan serta kebahagiaan keluarga.

     

    Perjuangan serta evolusi perempuan yang tak henti-henti inilah yang menjadi inspirasi SK-II saat meluncurkan tampilan baru bagi kemasan Facial Treatment Essence-nya. Ilustrasi Sakura pada botol SK-II Facial Treatment Essence melambangkan apresiasi terhadap perempuan yang telah melewati berbagai fase dalam hidupnya. Bunga khas Jepang yang cantik dan bermekaran di musim semi ini dipilih karena identik dengan kecantikan dan keindahan, sekaligus menjadi simbol bagi awal kehidupan yang baru.

     

    Desain limited edition ini sekaligus merupakan ajakan bagi para perempuan untuk selalu mengingat bahwa dirinya cantik dan tetap menyempatkan untuk merawat serta memanjakan diri di tengah segala kesibukan yang ada. Untuk semakin memancarkan pesona kecantikan yang sudah ada dalam diri Anda, SK-II Facial Treatment Essence dengan kandungan Pitera sebanyak lebih dari 90% ini dapat membantu menutrisi serta menjaga kelembapan alami kulit wajah. Kandungan alami lain dari SK-II Facial Treatment Essence ini juga akan membantu mengencangkan kulit, memudarkan flek hitam, menyamarkan kerutan, dan menjadikan wajah lebih cerah.



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below