Bonia Resmikan Gerai Terbaru di Kuala Lumpur


  • Bonia Resmikan Gerai Terbaru di Kuala Lumpur
    Bonia Kuala Lumpur

    Sebagai label aksesori kulit premium yang berdiri sejak tahun 1974, pada bulan Maret lalu Bonia melakukan inovasi dengan membuka flagship boutique pertamanya secara resmi di Pavilion Elite, Kuala Lumpur, Malaysia. Pembukaan butik ini menjadi simbol perubahan karakter brand Bonia yang tadinya dikenal klasik menjadi lebih kontemporer, playful, namun tetap elegan.







    Tidak seperti grand opening butik pada umumnya, momen ini terasa amat meriah karena Bonia mengundang aktris tersohor asal Korea Selatan, Kim Tae Hee untuk ritual pengguntingan pita dan berbagi tip dan trik gaya serta aksesori andalannya. Selain berhasil membuat pengunjung takjub dengan kehadiran Kim Tae Hee, pada kesempatan ini Bonia juga meluncurkan koleksi terbaru spring/summer 2017 yang bertajuk The Inca-Blossom.


    Untuk butiknya sendiri, melalui kombinasi kayu maple, material kuningan, dan lapisan suede di bagian rak, terasa interior dalam butik ini tampak begitu kontemporer sekaligus mewah. Di butik seluas … meter persegi ini, Anda akan merasa lebih nyaman dan leluasa mengeksplor seluruh koleksinya. Di sini juga terdapat sudut istimewa untuk menampilkan koleksi tas edisi khusus dan koleksi eco-friendly yang tidak bisa Anda temui di butik Bonia lainnya.


    Gerai terbaru Bonia di Pavilion Elite, Kuala Lumpur.

    Gerai terbaru Bonia di Pavilion Elite, Kuala Lumpur.


    Tak berhenti sampai disitu, bagian belakang butik terdapat customize station dimana Anda bisa membuat inisial nama pada berbagai macam tas dan tag dengan suasana workshop kulit tradisional lengkap dengan alat khusus serta bahan kulit yang dijadikan dekorasi ruangan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below