Thierry Wasser: Sosok Dibalik Wewangian Mon Guerlain


  • Thierry Wasser: Sosok Dibalik Wewangian Mon Guerlain
    (Foto: Dok. Herworld)

    Berkeliling dunia mulai dari Eropa, Asia, Australia hingga Amerika Latin demi mencari bahan mentah langka adalah hal yang biasa bagi para perfumer, termasuk Thierry Wasser, seorang master perfumer untuk Guerlain.

    (Baca juga artikel: Angelina Jolie Menjadi Wajah Baru Untuk Parfum Guerlain)

    Thierry Wasser tidak pernah kehabisan inpirasi, karena setiap detail mampu memicu imajinasinya dan terciptalah karya-karya yang tercipta atas passion, authenticity dan perasaan yang tulus.



    Kreasi terbarunya, Mon Guerlain, yang mencerminkan sosok wanita modern yang kuat, tangguh dan percaya diri pun memiliki kisah yang panjang sejak empat tahun lalu. Dedikasi Guerlain selama 190 tahun bergerak di dunia kecantikan pun dan peran wanita dalam dunia tersebut menjadi awal mula terciptanya wewangian ini.

    Sudah lebih dari 1.100 aroma diciptakan oleh perfumer generasi ke-5 dari label asal Prancis tersebut. Kali ini, bahan-bahan seperti Carla Lavender, Album Sandalwood, Vanilla Tahitensis, Sambac Jasmine terpilih untuk menggambarkan sosok wanita yang kuat, feminin, misterius dan sensual serta memberikan aroma oriental yang segar.


    Thierry Wasser (master perfumer Guerlain) dan Shantica Warman (editor-in-chief Her World Indonesia)


    0

    Wawancara bersama Thierry Wasser, master perfumer Guerlain, di Singapura.


    0

    Mon Guerlain


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below