Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Filipina


  • Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Filipina
    (Foto: Andrei Goncharov/Shutterstock/Clickphotos)

    Sebagai salah satu negara bebas visa yang bisa dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, Filipina memiliki berbagai destinasi wisata seru dan unik. Selain berbelanja di flea market atau mall-mall besar, pastikan Anda juga mengunjungi empat destinasi wisata berikut ini.

    (Baca juga artikel: Negara Bebas Visa untuk Wisata Bulan Ramadhan)

    Art in Island



    Museum trick art Art in Island yang terletak di kota Quezon merupakan tempat yang sempurna untuk berfoto bersama keluarga. Berbagai karya seni seru yang diciptakan dengan teknik tinggi akan membuat Anda seolah-olah berada di dalam lukisan.

    Greenbelt Park

    Segarkan mata dengan pemandangan asri di Taman Greenbelt yang berada di kota Makati. Jangan lupa untuk mampir ke Greenbelt Chapel, sebuah kapel dengan arsitektur unik berbentuk kubah, yang terletak di dalam taman ini.

    Willy's Rock

    Terbentuk dari bebatuan vulkanik, Willy's Rock yang ada di pulau Boracay memiliki rupa yang tidak biasa. Ada sebuah patung Bunda Maria di bebatuan ini sehingga menjadikannya magnet bagi para turis yang berkunjung pantai berpasir putih sepanjang 4 kilometer ini.

    San Agustin Museum

    Setelah mengunjungi gereja San Agustin, jangan lupa untuk melihat-lihat San Agustin Museum yang dipenuhi dengan kekayaan sejarah dan budaya Filipina hingga artefak keagamaan. Berbagai informasi menarik yang ditawarkan oleh museum ini membuatnya populer di kalangan wisatawan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below