4 Alasan Tidak Perlu Takut Bekerja di Startup


  • 4 Alasan Tidak Perlu Takut Bekerja di Startup
    (Foto: SFIO CRACHO/Shutterstock/Clickphotos)

    Setiap orang berlomba-lomba ingin bekerja di perusahaan besar ternama. Namun, tidak semua orang mendapatkan panggilan untuk wawancara. Jika Anda adalah salah satu dari orang tersebutm jangan berkecil hati dan tidak ada salahnya untuk melamar ke perusahaan kecil atau startup. Simak 4 alasannya menurut Jobstreet.com berikut ini!

    (Baca juga artikel: Cara Menghilangkan Rasa Gugup Sebelum Wawancara Kerja)

    Bekerja dekat dengan manajemen atas



    Perusahaan kecil memungkinkan Anda bekerja lebih dekat atau bahkan secara langsung dengan manajemen atas seperti pemilik, manajer, hingga investor. Gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan hal-hal berguna dan unik yang Anda miliki untuk mereka.

    Prestasi lebih terlihat

    Perbuatan baik serta prestasi yang dicapai akan lebih terlihat saat bekerja untuk sebuah startup. Anda pun akan merasa lebih dihargai dan puas karena telah melakukan hal yang produktif.

    Meningkatkan ketrampilan

    Deskripsi serta tanggung jawab pekerjaan oleh pegawai di perusahaan kecil lebih bervariasi, sehingga Anda pun akan memelajari berbagai ketrampilan baru yang berguna untuk Anda di masa depan.

    Menciptakan kesempatan

    Kerja keras yang telah dilakukan untuk sebuah startup akan membukak jalan kepada karier yang lebih cemerlang. Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk meraih impian Anda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below