Wujudkan Hunian Mungil nan Cantik ala Skandinavia



  • Punya mimpi memiliki rumah kecil dengan spasial terbatas (“minimalis”) namun berfunitur cantik, murah, dan menawan? Kini semuanya tak lagi mustahil sebab begitu banyak toko yang menyediakan perabot rumah tangga modern dengan harga terjangkau. JYSK (baca: JIS) salah satunya.

     

    Brand peralatan rumah tinggal asal Denmark yang mulai melebarkan sayapnya di Indonesia sejak tahun 2014, kini berhasil membuka gerai kesepuluhnya di Lotte Shopping Avenue Jakarta. Dengan mengusung tema baru yaitu, Scandinavian Style, brand ini memperkenalkan desain anyar mereka yang terinspirasi dari kelembutan dan kesederhanaan rumah Skandinavia di mana kerap didominasi oleh aura simple, clean, and bright.



     

    Tidak melulu terpaku pada warna-warna monochrome berbias hitam, putih, dan abu-abu, kini JYSK memperkaya rangkaian produknya dengan warna-warna pastel yang manis dan halus.

     

    Keunggulan lainnya lagi, merk ini juga menawarkan desain dalam konsep value- function- instyle yang artinya, mereka tidak hanya ingin menawarkan produk bersifat ekonomis, namun juga memiliki nilai tinggi (high value) dari segi gaya hingga kualitas. Sangat cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia pada umumnya dan kaum urban pada khususnya.

     

    Furnitur yang ada pun tersedia dalam tiga level harga, yaitu Basic (murah), Plus (sedikit lebih mahal namun dengan kualitas yang lebih baik), dan Gold (berharga tinggi dengan kualitas terbaik).

     

    Sejauh ini, JYSK bisa Anda temui di Mal Taman Anggrek, Mal Pluit Village, Mal Margo City Depok, Mal PEjaten Village, Mal Kuningan City, Mal AEON BSD, Mal BAsura City, Mal Resinda Park, Mal Lotte Shopping Avenue, dan Mal Metropolitan Cileungsi Bogor.

     

    Happy shopping, all!

     

     



    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below