Sex & relationship

Pelajaran yang Didapat Setelah Diselingkuhi Pria

By : Yolanda Deayu - 2017-05-19 07:09:49 Pelajaran yang Didapat Setelah Diselingkuhi Pria

Diselingkuhi oleh pasangan bukan lah pengalaman yang menyenangkan. Namun, jangan jadikan ini sebagai hal yang membuat Anda kapok untuk menjalin kasih dan biarlah menjadi sebuah pelajaran. Berikut adalah pelajaran yang bisa didapat dari diselingkuhi oleh pasangan.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Anda Tidak Jodoh Dengan Pasangan)

Jangan terlalu mementingkan penampilan fisik

Penampilan fisik yang baik dari pasangan merupakan hal yang sangat dipentingkan oleh sebagian orang. Namun, karena terlalu mementingkan faktor ini lah maka hubungan pun dilanjutkan meskipun tidak ada kesamaan atau chemistry di antara mereka. Akhirnya sang pria pun akan mencari wanita lain yang lebih bisa mengerti dirinya.

Jangan kehilangan jati diri

Meskipun ingin selalu bersama dengan pasangan, jangan mengabaikan kehidupan Anda sendiri serta teman-teman yang sudah dikenal sejak lama. Niat baik ini justru bisa membuat ia risih dan merasa Anda bukan lagi wanita yang membuat dirinya jatuh hati.

Jangan takut untuk sendiri

Hanya karena ingin memiliki pacar, jangan memilih pria seadanya saja dan jatuh ke pelukan orang yang salah. Akhirnya masalah pun bermunculan akibat tidak ada kecocokan dan sang pria pun memilih untuk selingkuh demi memuaskan kebutuhannya yang tak didapatkan dari Anda.

Lebih percaya diri

Seorang wanita yang memiliki tingkat percaya diri yang rendah akan menerima siapapun yang mendekatinya, bahkan pria yang sebenarnya tidak serius sekalipun. Jangan terlalu berkecil hati dan jadi lebih percaya diri agar tidak berakhir dengan pasangan yang salah lagi.

Sex & relationship