Rayakan Tradisi Ramadhan di Mandarin Oriental Jakarta


  • Rayakan Tradisi Ramadhan di Mandarin Oriental Jakarta
    (Foto: Dok. Mandarin Oriental Jakarta)

    Bulan Ramadhan yang segera datang merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Hotel Mandarian Oriental Jakarta pun mengajak para tamu untuk merayakan tradisi Ramadhan bersama.

    (Baca juga artikel: Buka Puasa Ala Mesir di The Dharmawangsa Jakarta)

    Hidangan asli Nusantara Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan segar hadir di restoran all-day-dining Cinnamon untuk berbuka puasa, seperti Kambing Guling dari Jawa Tengah, Nasi Bali Aromatik, Bakso Malang, Bubur Shafar Madura, Kolak Pisang, Es Campur, dan masih banyak lagi.



    Buffet buka puasa di Cinnamon akan tersedia dari 26 Mei – 24 Juni 2017 dengan harga Rp 350.000++ per orang.

    Cinnamon juga akan mengadakan brunch khusus Idul Fitri pada tanggal 25-26 Juni 2017 seharga Rp 256.000 per orang termasuk termasuk jus dan teh.

    (Baca juga artikel: Negara Bebas Visa untuk Wisata Bulan Ramadhan)

    The Mandarin Cake Shop pun siap menyediakan hampers eksklusif Idul Fitri yang menampilkan berbagai macam suguhan khas Lebaran seperti kurma, nastar, baklava dan kue lapis legit. Hampers ini tersedia dari tanggal 26 Mei – 24 Juni 2017 dengan harga mulai dari Rp 598.000++.

    Selain itu, tim pastry hotel juga menyediakan rangkaian hidangan Lebaran untuk takeaway bagi mereka yang ingin merayakannya di rumah atau sebagai hadiah, seperti home-made cookies, kue kurma, baklava pistachio, dan American Chocolate Cake yang legendaris.

    Hubungi +62 (21) 2993 8823 atau email ke [email protected] untuk informasi lebih lanjut dari Cinnamon dan +62 (21) 2993 8888 atau email ke [email protected] untuk informasi lebih lanjut dari The Mandarin Cake Shop.


    Cinnamon


    0

    The Mandarin Cake Shop


    0