Tanda-Tanda Anda Tidak Berjodoh dengan Pasangan


  • Tanda-Tanda Anda Tidak Berjodoh dengan Pasangan
    (Foto: Antonio Guillem/Shutterstock/Clickphotos)

    Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda-beda hingga menemukan jodohnya. Tentu Anda bertanya-tanya apakah kekasih yang sekarang adalah jodoh yang sudah lama dinantikan. Berikut adalah tanda-tanda Anda tidak jodoh dengan pasangan.

    (Baca juga artikel: Cara untuk Kembali Jatuh Cinta Kepada Pasangan)

    Tidak senang

    Anda cenderung merasa tidak senang dan sebal daripada bahagia dan tertawa lepas ketika bersama dengan pasangan.

    Tidak ada usaha

    Usaha diperlukan agar sebuah hubungan bisa berhasil. Jika hanya seorang yang berusaha dalam hubungan Anda, pihak lain mungkin memang tidak berminat untuk menjalin hubungan.

    Tidak menertawakan hal yang sama

    Apakah hal yang Anda anggap lucu tidak membuat pasangan tertawa? Meskipun tidak harus selalu sama, tetapi memiliki selera humor yang berbeda mampu membuat hubungan menjadi tidak nyaman.

    Tidak nyambung

    Komunikasi yang tidak efektif merupakan salah satu penyebab obrolan tidak nyambung. Tidak berkomunikasi dengan baik juga bisa menimbulkan masalah lain seperti salah paham karena pasangan tidak bisa membaca isi pikiran dan hati Anda.

    Tidak ada chemistry

    Penah melihat sepasang kekasih yang terasa sangat natural dan berhasil dalam melakukan sesuatu? Jika hal tersebut tidak terjadi kepada Anda dan pasangan, mungkin Anda memang tidak mempunyai chemistry dengannya.