5 Hotel Budget Under 300,000 di Malang


  • 5 Hotel Budget Under 300,000 di Malang
    (Foto: mtkang/Shutterstock/ClickPhotos)

    Malang memang sudah menjadi destinasi wisata dan lokasi peristirahatan yang dipilih para turis sejah jaman Hindia Belanda, tidak heran, karena cuaca yang segar dan kota yang cantik. Jika Anda menginginkan liburan dengan budget yang sedang, atau di bawah Rp 300,000, Anda dapat memilih beberapa hotel ini.

    (Baca juga artikel: 5 Hotel Budget di bawah 500,000 di Bali)



     

    Hotel Tidar Malang

    Hotel budget yang sangat tenang dan asri ini terletak lima kilo meter dari pusat kota Malang dan memiliki fasilitas lengkap dan penerima tamu yang siap 24 jam. Di hotel ini pula, para staf dapat berbahasa Inggris, Belanda, Indonesia, dan tentu bahasa Jawa. Balkon hotel yang indah ini juga bisa Anda sewa untuk mengadakan pesta barbeque loh!

    Alamat: Jl. Puncak Tidar No. 1, Karangwidoro, Dau, Malang.

     

    Kertanegara Premium Guest House

    Hotel bergaya Jawa modern dengan nuansa tropikal ini memiliki ruangan dan desain seperti hotel bintang lima walaupun harganya di bawah Rp 300,000. Letaknya yang strategis di tengah kota Malang membuat akses dari restoran, tempat perbelanjaan dan lainnya pun menjadi mudah.

    Alamat: Jl. Semeru No. 59, Gading Kasri, Klojen, Malang.

     

    Same Hotel Malang

    Hotel budget yang mewah ini juga terletak di pusat kota, memiliki menu sarapan yang sangat variatif, tentunya dengan harga di bawah Rp 300,000, Anda mendapatkan kepuasan dari fasilitas yang disediakan.

    Alamat: Jl. Patimura No. 19, Malang.

    (Baca juga artikel: Tempat Wisata Seru di Sumatera Utara)

     

    Splendid Inn

    Hotel budget yang asri ini juga membuat para tamu menjadi betah berlama-lama, nuansa dekornya pun sangat etnik. Dengan harga di bawah Rp 250,000 tentu Anda akan puas menginap di sini.

    Alamat: Jl. Mojopahit, Malang.

     

    Padi City Resort

    Hotel dengan lokasi tersembunyi ini dapat menjadi tempat peristirahatan Anda yang menyenangkan. Ada sawah dan sungai kecil di sekitarnya. Terlebih ketika menginap di dalam kamarnya yang bernuansa kayu-kayu yang membuat perasaan tenang. Harga di bawah Rp 300,000.

    (Baca juga artikel: Negara Bebas Visa untuk Wisata Bulan Ramadan)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below