4 Cara Strip Tease untuk Menggoda Pasangan


  • 4 Cara Strip Tease untuk Menggoda Pasangan
    (Foto: Galina Tcivina/Shutterstock/Clickphotos)

     

     

    Kejutkan pasangan dengan gerakan sensual baru yang dijamin akan membuat sesi bercinta kian panas. Simak empat cara strip tease untuk menggoda pasangan.

    Posisi duduk: Agar pasangan bisa mendapatkan pemandangan tubuh Anda yang paling indah, biarkan ia duduk dalam jarak 2,5 – 3 m dari Anda.

    Cara berpakaian: Anda bisa mengenakan slip dress di dalam silk robe, atau sebuah minidress seksi sambil memadukannya dengan blazer pasangan. Jika Anda tak nyaman untuk mengakhiri sesi striptease dengan membuka semua pakaian (baca: telanjang), kenakan dalaman berenda atau garter belt dan stocking di bawah jubah Anda.

    Bagi yang memiliki rambut panjang, tata rambut hingga membentuk sebuah bun. Sepatu hak tinggi juga menjadi hal penting, namun tetap gunakan hak dengan ketinggian yang nyaman. Ingat, jangan memaksakan diri Anda.

    Bergerak dengan lembut: Berdansa dengan pelan sambil memfokuskan pada area pinggul. Berputarlah sambil memainkan jari-jari Anda di seluruh badan. Buat kontak mata dengan pasangan selama beberapa detik.

    Saat Anda mulai merasa panas, lepaskan tatanan rambut dan biarkan terurai. Jika Anda memilih untuk mengenakan silk robe, perlihatkan bahu Anda sesekali.

    Pemanis: Saat Anda masih berdansa, lepaskan jubah secara perlahan. Anda juga bisa mengangkat slip dress untuk memperlihatkan sedikit bagian paha.

    Sesekali, permainkan jari-jari Anda ke area dada dan selangkangan, lanjutkan sambil melepaskan semua pakaian hingga Anda hanya menyisakan dalaman saja, atau garter belt dan stocking. Lalu, dekatkan diri ke pasangan dan nikmati sisa malam yang indah.

     


 

Related Articles