Sex & relationship

Ide Kencan untuk Merayakan Anniversary

By : Yolanda Deayu - 2017-05-13 06:32:21 Ide Kencan untuk Merayakan Anniversary

Perayaan anniversary dengan pasangan akan segera datang? Jika belum ada ide untuk merayakannya, simak ide kencan untuk merayakan anniversary berikut ini.

(Baca juga artikel: Aplikasi Kamera Seru untuk Selfie Bersama Pasangan)

Makan malam di restoran mewah

Menyantap hidangan di restoran mewah membutuhkan uang yang tidak sedikit. Tidak ada salahnya untuk sesekali makan di restoran mewah terutama saat merayakan anniversary.

Piknik

Jika Anda dan pasangan lebih memilih untuk merayakan anniversary dengan cara yang lebih sederhana, pergi ke taman terdekat untuk piknik dan menyantap brunch di pagi hari.

Pergi ke tempat bersejarah

Bukan pergi ke tempat bersejarah untuk Indonesia seperti museum atau monumen, melainkan tempat bersejarah untuk Anda dan pasangan seperti lokasi pertama kali bertemu.

Ikut kelas

Mengikuti kelas memasak atau dansa akan menjadi hal yang seru untuk merayakan anniversary. Anda dan pasangan juga bisa semakin mengenal satu sama lain.

Spa

Jika pekerjaan sehari-hari membuat Anda dan pasangan lelah, rayakan anniversary dengan pergi ke couple spa untuk memanjakan diri.

Taman bermain

Bersenang-senang bersama pasangan di taman bermain pun bisa menjadi ide yang bagus untuk merayakan anniversary. Anda juga bisa mengunjungi taman bermain air sebagai alternatif lain.

Sex & relationship