Tempat Wisata Paling Cantik di Australia Barat


  • Tempat Wisata Paling Cantik di Australia Barat
    (Foto: Western Australia Tourism)

    Jakarta, 8 Mei 2017, Australia Barat dengan ibu kota Perth dinyatakan sebagai salah satu kota tercantik sebagai tempat tinggal. Tentunya penghargaan ini diberikan oleh karena gaya hidup yang baik, dan lokasi cantik yang ada di Australia Barat. Berikut adalah beberapa tempat cantik pilihan Western Australia Tourism yang dapat Anda kunjungi liburan kali ini.




    Margaret River


    Berangkat dari Perth dan menempuh perjalanan tiga jam ke arah selatan, ada tempat penghasil anggur terbaik di Australia. Menikmati anggur dikelilingi pemandangan hutan kayu tinggi, gua-gua dan tempat berselancar berkelas dunia, pasti dapat Anda bayangkan, bukan?



    Ningaloo Reef


    Terdaftar sebagai warisan dunia, Ningaloo Reef memberikan warna baru bagi para pencinta wisata alam. Anda dpaat berenang dan menyelam secara bebas bersama ikan, hiu paus dan tumbuhan laut yang berwarna-warni pada bulan Maret sampai Juli dan berinteraksi dengan paus bungkuk dari bulan Agustus sampai Oktober.



    Kangaroo di Lucky Bay


    Pemandangan hamparan pasir putih tempat bersantai bagi Anda ditemani Kangguru tentunya pengalaman berlibur yang jarang bisa Anda dapatkan di tempat lain.



    Karjini National Park & Eco Retreat


    Lembah dan tebing tinggi yang menjadi rumah bagi hewan liar seperti kangguru, wallaroos, geckos dan lainnya dapat Anda kunjungi, terlebih dengan kesempatan menginap di alam bebas di Eco Retreat.



    Rottnest Island


    Pulau terdekat dari kota Perth ini akan memberikan Anda pengalaman liburan paling relax. Pantai berpasir putih yang bersih dengan air laut biru tua yang menenangkan dapat menjadi lokasi snorkeling dan berenang Anda.



    Kuliner Kota Perth


    Perth menjuarai gaya hidup perkotaan dengan menghadirkan kuliner-kuliner terbaik dari wine hingga jajanan jalanan, dari makanan sehat hingga kuliner unik.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below