Desainer Interior Agam Riadi Meluncurkan Buku Pertama


  • Desainer Interior Agam Riadi Meluncurkan Buku Pertama
    (Foto: Dok. Agam Riadi)

    Sosok Agam Riadi sudah dikenal sebagai seorang desainer interior Indonesia dengan segudang karya desain yang sangat berkarakter. Beberapa karya dan sentuhan interior yang dapat Anda lihat ada di Restoran Meradelima, Bunga Rampai, Kembang Goela dan restoran dan kafe lainnya.

    Tentu dibalik perjalanan seorang desainer yang sudah berkecimpung di dunia desain interior selama lebih dari 25 tahun ini sangat menginspirasi masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Agam Riadi meluncurkan buku pertamanya dengan judul “Treasuring The Past, Embracing The Future”. Setiap perjalanan dan karya Agam Riadi dibahas lebih dalam di buku ini. Tidak hanya itu, kekayaan nuansa nusantara dalam karya Agam pun diceritakan oleh pencinta keragaman budaya Indonesia ini.



    Melihat halaman demi halaman dalam buku yang berisi 348 halaman dengan deretan karya Agam Riadi yang ditemani perspektif Agam akan rancangan dari perspektif multikultural tentu dapat menjadi inspirasi bagi generasi desainer muda, dan masyarakat Indonesia secara luas.



    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below