Sex & relationship

Ide Aktivitas Hari Minggu Siang Bersama Pasangan

By : Yolanda Deayu - 2017-05-06 06:00:25 Ide Aktivitas Hari Minggu Siang Bersama Pasangan

Hari Minggu menandakan bahwa hari Senin akan segera datang dalam waktu beberapa jam lagi dan Anda serta pasangan pun harus kembali bekerja.

Tidak ada salahnya untuk menghabiskan hari Minggu dengan bersantai di rumah sambil melakukan aktivitas ringan bersama dengan pasangan. Berikut adalah ide aktivitas hari Minggu siang untuk dilakukan bersama dengan pasangan.

(Baca juga artikel: Kegiatan Online Seru untuk Dilakukan Bersama Pasangan)

Menonton serial televisi

Ada drama Korea baru yang belum ditonton? Waktunya untuk mengejar ketinggalan tersebut bersama dengan pasangan.

Belanja online

Salah satu dari keuntungan berbelanja online adalah bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Anda dan pasangan juga tidak perlu berjalan-jalan mengunjungi banyak toko hanya untuk mencari barang yang dibutuhkan, sehingga pasangan pun tidak akan rungsing jika ia sudah kelelahan.

Tidur

Tidur siang mampu meningkatkan suasana hati dan mengurangi rasa lelah. Jika memang tidak ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, tidak ada salahnya untuk tidur siang sejenak bersama pasangan.

Yoga

Hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk berolahraga jika Anda dan pasangan tidak sempat melakukannya pada hari kerja. Cobalah berlatih yoga bersama supaya bisa melakukan gerakan yoga yang sulit bersama.

(Baca juga artikel: Ide Kencan untuk Pasangan Pencinta Alam)

Masak makan malam

Jika ada banyak waktu luang, manfaatkan waktu tersebut untuk memasak hidangan yang membutuhkan waktu lama sehingga jarang dibuat oleh Anda. Anda dan pasangan pun juga akan melatih kekompakan ketika masak bersama.

Menyelesaikan puzzle

Pernah membeli puzzle namun tidak pernah membuatnya? Coba selesaikan puzzle tersebut bersama dengan pasangan dan unggah fotonya ke media sosial sebagai kenang-kenangan.

Sex & relationship