Pameran Seni Pada Ketinggian 38.000 Kaki



  • Bagi para pencinta seni kontemporer yang hobi traveling, kini Anda bisa menikmati dan membawa pulang amenity kits spesial dari maskapai penerbangan Qantas.

     

    Pesawat asal Asutralia ini memutuskan untuk memberi persembahan eksklusif bagi para penumpang kelas bisnis rute internasional per tanggal 1 Mei 2017. Mereka menyediakan "dompet perlengkapan dalam pesawat" hasil rancangan beberapa seniman, fotografer, dan digital influencer terkemuka di negeri kanguru dengan misi untuk memperkenalkan pada dunia bahwa buah karya dari para Australian artists juga punya panggung.



     

    "Sebagai maskapai nasional, kami senang dapat mendukung para seniman lokal berbakat untuk menyampaikan kisah unik Australia melalui karya seni. Lagipula banyak pelanggan yang menyukai amenity kits kami untuk kemudian digunakan sebagai tas kosmetik, tas kepit untuk pesta, atau sekedar untuk membawa ponsel. Jadi kegunaannya sangat beragam". Ujar Olivia Wirth selaku Qantas Group Executive Brand, Marketing & Corporate Affairs.

     

    Ada pun proyek ini dikenal dengan sebutan 'Qantas Qurates' sebab di dalamnya juga diikutsertakan kurator profesional yang bertugas untuk memilih karya mana saja yang akan ditampilkan. Ada 16 karya yang terkurasi pada akhirnya dengan spesialisasi seni yaitu; budaya pop, fotografi,fine art, abstract landscape, seni tradisional, dan desain tekstil. 16 karya ini pun dibagi menjadi dua karakter yaitu delapan koleksi untuk pria dan delapan koleksi untuk wanita.

     

    Peluncuran desain Qantas Curates pun dimulai dengan karya Jacob Leary bertajuk 'Bubblegum Dystopia' untuk seri koleksi wanita dan karya Liam Snootle berjudul 'No Queen Blues / Unwind' untuk koleksi pria pada penerbangan 1 Mei 2017 yang diisi oleh rangkaian produk perawatan ASPAR dari Aurora Spa (hand cream, lip balm, dan pelembab wajah), penutup mata untuk tidur dengan desain serupa dengan dompetnya, pasta gigi, sikat gigi, penyumbat telinga, dan kaus kaki.

     

    Menarik, kan! Kapan lagi bisa menyaksikan pameran seni di atas pesawat sekaligus memiliki dan membawanya pulang?

     

     


    Fairy Bread by Billie Justice Thomson


    0

    Home by Craig & Carl


    0

    Hamilton Island by Gary Pepper Girl


    0

    Bubblegum Dystopia (full kit) by Jacob Leary


    0

    No Queen Blues / Unwind by Liam Snootle


    0

    Gaawaa Miyay by Lucy Simpson


    0

    North Avoca ECL by Luke Shadbolt


    0

    Lirrun by Myra Cooke


    0

    Billie Justice Thomson


    0

    Craig & Karl


    0

    Luke Shadbolt


    0

    Myra Cooke


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below