Tips Menaiki Kapal Pesiar untuk Pemula


  • Tips Menaiki Kapal Pesiar untuk Pemula
    (Foto: NAN728/Shutterstock/Clickphotos)

    Kapal pesiar merupakan destinasi liburan seru untuk liburan musim panas. Salah satu cara termudah untuk menaiki kapal pesiar adalah dengan mengunjungi negara tetangga, yaitu Singapura. Sebelum itu, simak dulu tips menaiki kapal pesiar untuk pemula berikut ini.

    (Baca juga artikel: 4 Pilihan Kapal Pesiar Mewah dan Seru Untuk Liburan)

    Bawa baju olahraga



    Ada banyak aktivitas olahraga yang bisa dipilih di kapal pesiar. Jangan lupa untuk bawa baju renang hingga baju dan sepatu olahraga yang nyaman untuk melakukan berbagai permainan yang tersedia.

    Mabuk laut

    Untuk menghindari mabuk laut, persiapkan gelang anti mabuk laut dan pesan kamar yang berada di dek tengah atau bawah dan yang berada di tengah-tengah kapal.

    Pesan hiburan

    Jangan sampai tidak kebagian tempat untuk menonton salah satu hiburan unggulan yang disediakan oleh kapal. Pesanlah kursi sejak sebelum menaiki kapal jika memungkinkan agar tidak kehabisan.

    Cari tahu

    Pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai harga serta aktivitas yang tersedia di kapal pesiar. Jangan asal membeli tiket hanya karena harganya yang murah dan menyesal karena fasilitas yang tersedia tidak sesuai harapan.

    Bawa baju formal

    Ada beberapa restoran yang mewajibkan Anda mengenakan baju formal. Cari tahu terlebih dahulu dan bawa pakaian formal seperti gaun yang elegan jika restoran yang dikunjungi mewajibkan para pengunjungnya untuk memakai baju tersebut.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below