Resonation 2017 Sukses Menginspirasi Wanita Indonesia



  • Resonation 2017, sebuah konferensi khusus untuk menginspirasi para perempuan di Indonesia, sukses diselenggarakan di Kota Kasablanka pada Sabtu, 29 April 2017 lalu. Konferensi selama satu hari ini berhasil menggerakan hati para wanita untuk bangkit dari berbagai permasalahan yang selama ini menghalangi mereka.
     
    Nina Moran selaku founder dari Resonation dan Co-founder of Aprilis Co, telah aktif mengamati dan mendengar seputar kepemimpinan dan budaya perempuan di Indonesia. Sebuah riset menunjukkan proporsi kepemimpinan perempuan di perusahaan Indonesia hanya mencapai 20% pada tahun 2015. Terdapat penurunan yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun 2014 yang mencapai 41%.
     
    Melalui Resonation, Nina ingin memotivasi generasi muda dan perempuan di Indonesia untuk menggapai mimpi, cita-cita, dan karier yang diinginkan, begitu pula perjalanan manis dalam hubungan dengan keluarga dan pasangan.
     
    Bertema "What's Stopping You", para peserta mendapat kesempatan untuk mendengarkan secara langsung berbagai ilmu dan pengalaman dari para pembicara utama antara lain Sophia Amoruso (Founder Girl Boss), Stephanie Kurlow (First Hijabi Ballerina), Johan Ekengard (Development Engineer), Clair Deevy (Head of Economic Growth Initiatives APAC, Facebook), Angkie Yudistia (Founder Thisable), Henry Manampiring (Penulis The Alpha Girl's Guide), Ashraf Sinclair (Aktor), dan Nina Moran (Co Founder Resonance).
     
    Para panelis dengan jam terbang yang sudah tinggi berbagi cerita tentang bagaimana mereka menghadapi segala ketakutan dan hal-hal yang menghentikan mereka. Para peserta dibawa untuk mengenal kisah sukses dan masa-masa terpuruk yang dialami oleh para pembicara, untuk mengetahui bahwa perjalanan menuju kesuksesan memang melewati masa-masa sulit dan penuh rintangan.
     
    Melalui acara inspiratif ini, para perempuan mendapatkan sebuah dorongan dan keberanian bahwa masa-masa sulit harus dijalani dengan kuat tanpa berlakunya kata menyerah. Dengan begitu, impian yang selama ini dikejar dengan susah payah akan memberikan hasil yang tiada tara.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below