Alasan Pria Jatuh Cinta dengan Wanita Lebih Tua


  • Alasan Pria Jatuh Cinta dengan Wanita Lebih Tua
    (Foto: Pink Panda/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Bisa mengendalikan emosi

    Wanita yang berusia lebih tua biasanya lebih dewasa dalam mengontrol emosinya sehingga pria merasa lebih nyaman karena tak perlu terjebak dalam drama dan sikap moody seorang wanita.

    Tak terobsesi dengan bentuk tubuh

    Wanita yang dewasa tak terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh, baik gemuk atau tidak, yang terpenting adalah kesehatannya. Mereka pun tak akan menanyakan pada pasangannya apakah mereka terlihat gemuk atau tidak.

    Mandiri

    Wanita yang lebih tua kemungkinan sudah memiliki karier yang baik. Selain mandiri secara finansial, wanita yang lebih tua tak khawatir soal kebutuhan pribadi. Mereka bisa melakukan apa pun yang diinginkan dan berani bertanggung jawab terhadap keputusan tersebut.

    Berpengalaman

    Bertambahnya usia tentu membuat pengalaman seseorang kian bertambah, termasuk urusan cinta. Wanita yang lebih tua tentu sudah melewati fase galau atau manja berlebih.

    Mengayomi

    Sama seperti kita yang menyukai pria lebih tua karena sifatnya yang mengayomi, hal ini juga berlaku pada para pria. Mereka juga membutuhkan sosok “ibu” sebagai sandaran. Wanita yang lebih tua biasanya bisa memebrikan saran dan mampu menjadi pendengar yang baik saat dibutuhkan, tanpa menghakimi.

    Demikianlah alasan pria jatuh cinta dengan wanita lebih tua.


 

Related Articles