Mother & Baby Fair 2017: Surganya Ibu dan Anak



  • Sebagai sebuah event pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (M&B) Fair 2017 kembali digelar di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya dengan didukung sepenuhnya oleh Sweety baby diapers.

    Setelah selama sepuluh tahun diselenggarakan, khusus di tahun ini M&B Fair dibuat dua kali dalam setahun, tepatnya pada tanggal 27 - 30 April dan pada 28 September - 1 Oktober 2017 mendatang di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

    Dalam keseluruhan acara, pameran ini menyediakan begitu banyak kebutuhan yang diperlukan oleh orangtua dan anak. Bukan hanya untuk para ibu, namun para ayah juga dapat ikut mendengarkan penjelasan dari pakar-pakar anak dan kesehatan dalam sejumlah mini talkshow yang diadakan sepanjang acara. Ini lah yang menyebabkan tema M&B Fair kali ini adalah One Stop Shopping, Edutainment, & Entertainment. Tidak hanya bisa berbelanja dan berburu potongan harga sampai 70% dari beragam produk berkualitas, para orangtua juga bisa mendapatkan masukan penting tentang cara mendidik anak hingga mengatasi masalah-masalah kesehatan yang biasa ditemui sehari-hari langsung dari psikolog, dokter, bahkan para public figures. Sebut saja dr. Lula Kamal, dr. Nurhasanah Puji Lestari SpOG, psikolog Hanifah M.Psi,. Psi, hingga artis ibukota seperti Sarwendah, Melanie Ricardo, Intan Ayu, dan masih banyak lagi. Sesi tanya jawab interaktif pun dilakukan agar pengunjung dapat berpartisipasi secara aktif.



    Untuk ikut acara ini tentu tidaklah sulit. Untuk yang berada di Jakarta, Anda tinggal datang ke Balai Kartini dan membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000,- pada hari Kamis dan Jumat, serta Rp. 30.000 pada hari Sabtu dan juga Minggu. Superfun! Ibu puas, ayah teredukasi, anak pun senang.


    Sarwendah bersama Sweety baby diapers sedang berbagi cerita


    0

    Sarwendah bersama Sweety baby diapers sedang berbagi cerita


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below