Trik Menurunkan Berat Badan Cepat dan Permanen


  • Trik Menurunkan Berat Badan Cepat dan Permanen

     

    Pada 21 – 24 April lalu, her world dan beberapa peserta lainnya mengikuti program bertajuk Slim Right Getaway, sebuah workshop sekaligus liburan seru yang diadakan oleh klinik Light House Indonesia. Diadakan di Ubud, Bali, acara ini ditujukan untuk membantu para wanita menurunkan berat badannya secara cepat dan permanen.

    Demi mendapatkan hasil penurunan berat badan yang lebih stabil untuk jangka waktu panjang, para peserta mengikuti berbagai sesi kelas dan aktivitas seru seperti body scanning, mempelajari teknik EFT, hynotherapy, egg painting, outdoor meditation, hingga trekking mengelilingi sawah bersama tim dari Kajane Yangloni Hotel, Ubud.



    Program penurunan berat badan tanpa adanya perubahan perilaku tak akan memberikan dampak yang besar. Melihat kenyataan ini, Light House mengajarkan lima aturan makan yang bisa membantu kita saat dihadapkan dengan makanan.

    Salah satu kegiatan seru lainnya adalah meditasi di tengah Monkey Forest yang terkenal dengan kejahilan para monyet. Para peserta harus bisa menahan emosi dan tetap menjaga ketenangannya. Hal ini ditujukan agar kita bisa melihat makanan hanya sebagai makanan, bukan sesuatu yang lebih. Dengan begitu, kita tak akan memberikan reaksi berlebih pada makanan.

    Selama empat hari, her world dan peserta lain juga mendapatkan informasi baru seputar cara membaca kandungan gizi dalam makanan dan minuman kemas serta cara menghitung kalori yang mampu membantu kita menurunkan berat badan.

    Program komprehensif yang melibatkan perubahan perilaku secara psikologis ini diyakini dapat menurunkan berat badan hingga 3,5 kali lebih banyak dari program kebanyakan. Jika tertarik untuk mengikuti langsung program slimming dari Light House, kunjungi situsnya di sini.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below