7 Makanan yang Bisa Dijadikan Souvenir Pernikahan


  • 7 Makanan yang Bisa Dijadikan Souvenir Pernikahan
    (Foto: elitravo/Shutterstock/Clickphotos)

    Memberikan suvenir berupa benda tertentu bisa bermafaat bagi penerimanya. Namun belum tentu semua tamu membutuhkan barang tersebut. Tidak ada salahnya untuk memberikan makanan sebagai gantinya. Berikut adalah 7 jenis makanan yang bisa dijadikan suvenir pernikahan.

    (Baca juga artikel: Tips Mengadakan Pesta Pernikahan yang Ramah Anak-Anak)

    Permen



    Pesan permen yang berbentuk lucu atau dengan tulisan nama Anda dan pasangan untuk dijadikan suvenir. Kemas dalam wadah yang lucu dan tidak terlalu besar agar mudah untuk dibawa.

    Cokelat

    Pastikan untuk tidak menggunakan bahan cokelat yang mudah meleleh atau meletakkannya di tempat yang panas agar bentuknya tetap utuh saat hendak diberikan kepada para tamu.

    Biskuit

    Biskuit termasuk makanan yang mudah untuk dibuat sendiri bahkan dalam jumlah yang banyak sekaligus. Bentuknya pun bisa divariasikan agar sesuai dengan tema pernikahan.

    (Baca juga artikel: Cara Membuat Bridesmaid dan Groomsmen Kompak)

    Macaron

    Hidangan manis berwarna-warni macaron juga bisa menjadi suvenir pernikahan yang mewah. Bungkus dalam kotak agar cangkang macaron tidak pecah.

    Muffin

    Kue muffin tidak memiliki icing seperti cupcake, sehingga akan lebih aman saat dibawa-bawa dan tidak berantakan. Pesan kue muffin berukuran mini agar lebih mudah dibawa oleh para tamu.

    Cake pop

    Bentuknya yang ringkas seperti permen lolipop membuatnya mudah untuk disantap dan dibawa. Hias tangkai dengan pita agar tampilannya lebih menarik.

    Jar cake

    Kue dalam toples yang sedang menjadi tren masa kini juga bisa dijadikan sebagai suvenir pernikahan yang unik. Hias toples dengan label lucu agar tidak terlihat membosankan.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below