Sex & relationship

Tips Kencan di Luar Ruangan

By : Yolanda Deayu - 2017-04-23 04:53:23 Tips Kencan di Luar Ruangan

Bosan dengan menonton bioskop atau makan di restoran untuk kencan? Anda dan pasangan bisa pergi ke taman atau mengunjungi festival yang berada di luar ruangan sebagai alternatif lain. Berikut adalah tips kencan di luar ruangan.

(Baca juga artikel: 3 Alasan Pentingnya Pertengkaran Dalam Setiap Hubungan)

Cuaca

Karena cuaca sekarang sedang tidak menentu, ada baiknya untuk melihat ramalan cuaca terlebih dahulu sebelum memutuskan tempat kencan tujuan. Anda dan pasangan pun bisa terhindar dari kehujanan atau panas matahari yang terlalu terik dan tidak baik untuk kulit.

Makanan

Tidak semua lokasi outdoor memiliki tempan penjualan makanan yang memadai. Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang tidak kenyang hanya dengan jajanan kaki lima, sebaiknya makanlah terlebih dahulu.

Kegiatan

Pastikan kegiatan yang ingin dilakukan diperbolehkan di tempat tersebut, seperti olahraga atau bermain layangan. Jangan sampai Anda dan pasangan ditegur oleh petugas keamanan karena melanggar peraturan.

Parkir

Hindari memarkir kendaraan sembarangan meskipun supaya lebih dekat dengan lokasi yang dituju. Parkir mobil atau motor di tempat yang telah ditentukan supaya tidak terjerat hokum.

Sex & relationship