Brides

Tips Menghibur Tamu saat Sesi Foto Pengantin

By : Rahmi Davita - 2017-04-20 06:48:06 Tips Menghibur Tamu saat Sesi Foto Pengantin

Banyaknya nama atau grup yang tercatat dalam daftar foto bersama pengantin di pelaminan seringkali membuat jalur antrian 'salaman' tersendat. Tak jarang para tamu lainnya juga merasa bosan menunggu sesi ini selesai. Agar suasana tetap hidup dan para tamu merasa terhibur, berikut hal-hal kreatif yang bisa Anda hadirkan untuk mengisi kegiatan selama sesi foto di pelaminan.

 

Papan Pesan

Pilih lokasi yang agak leluasa untuk meletakkan sebuah papan, kanvas, moodboard, atau media apapun pilihan Anda. Sediakan alat tulis dan kertas-kertas kecil agar para tamu yang hadir dapat menyematkan ucapan selamat serta harapannya di sana. Setelah selesai pesta, Anda dapat membawanya pulang dan menjadikannya kenang-kenangan yang indah.

 

Pemutaran Video

Ini merupakan saat yang tepat untuk memutarkan video dari masa Anda berkencan, pre-wed, hingga menayangkan momen akad nikah atau pemberkatan. Persiapkan video ini dengan matang dan pastikan fotografer serta videografer Anda dapat melakukan editing cepat untuk memutarkan video akad atau pemberkatan yang baru saja dilakukan.

 

Menyediakan Bangku-bangku dan Lounge Kecil

Jangan sampai tamu VIP saja yang bisa menikmati pesta pernikahan Anda dengan nyaman. Dengan disediakannya bangku-bangku kecil atau bangku taman di beberapa sudut, para tamu dapat secara bergantian duduk sambil menyantap makanan yang disediakan dan bisa bercengkrama dengan lebih nyaman. Jika Anda menghadirkan open bar, area lounge juga akan membuat teman-teman terdekat Anda merasa lebih nyaman berlama-lama berada di pesta yang telah Anda persiapkan sedemikian rupa ini.

 

Menghadirkan Photo Booth atau Ilustrator

Keberadaan photo booth dengan berbagai props untuk berfoto juga menjadi keriaan tersendiri bagi para tamu yang datang. Jika Anda ingin lebih kreatif, Anda juga bisa mengundang seorang atau bahkan beberapa orang ilustrator untuk membuat sketsa dari para tamu yang hadir. Hasil sketsa ini akan menjadi suvenir tambahan yang kreatif bagi tamu-tamu Anda tercinta.

 

Brides