Fashion

Kolaborasi Rihanna untuk Chopard

By : Audi Fristya - 2017-04-17 02:03:53 Kolaborasi Rihanna untuk Chopard

Kali ini Rihanna berhasil menambah resumenya dalam dunia fashion. Setelah mengeluarkan koleksi Fenty x Puma by RIhanna, berkolaborasi dengan Dior mengeluarkan sebuah kacamata, dan sepatu bersama Manolo Blahnik, sekarang giliran sang pelantun Work untuk mengeluarkan koleksi perhiasan. Koleksi hasil kolaborasinya bersama label perhiasan terkemuka, Chopard ini berupa deretan perhiasan mewah dengan tajuk Rihanna Loves Chopard.

Mengambil inspirasi dari taman dan perayaan karnaval di Barbados, deretan perhiasan yang dihadirkan merupakan hasil perpaduan desain Rihanna dan sang direktur kreatif Chopard, Caroline Scheufele. Selain perhiasan, jam tangan dengan aksen berlian pun turut dihadirkan.

Mantan pacar dari Drake ini telah memberikan teaser untuk koleksi kapsul ini. Sebuah anting chandelier dengan tema floral penuh warna telah ia kenakan dalam ajang Grammy Awards beberapa waktu lalu. Koleksi ini akan diluncurkan pada festival Cannes bulan mei, dan mulai akan dipasarkan pada bulan Juni mendatang.

Fashion