6 Rekomendasi Eyeliner Tahan Air untuk Pengantin Wanita


  • 6 Rekomendasi Eyeliner Tahan Air untuk Pengantin Wanita
    Foto: Dok. Her World

     

    Hari pernikahan dipenuhi oleh momen-momen mengharukan. Karenanya, Her World memberikan beberapa rekomendasi  eyeliner yang akan bertahan menghadapi rangkaian tangis bahagia Anda. Mungkin Anda juga bisa merekomendasikannya untuk perias Anda nanti.




    Make Up For Ever Aqua Liner


    Semua produk dalam lini Aqua buatan Make Up For Ever memiliki kemampuan untuk bertahan bahkan ketika digunakan untuk menyelam sekalipun. Namun di satu sisi ia juga mudah dibersihkan dengan makeup remover.



    Marc Jacobs Beauty Highliner Gel Crayon


    Eyeliner bertekstur gel ini dikemas dalam bentuk krayon yang ramping sehingga lebih praktis digunakan daripada eyeliner gel dalam pot yang harus diaplikasikan menggunakan kuas. Intensitas warna dan ketahanannya juga tak kalah dengan eyeliner cair. Ia juga diperkaya dengan vitamin E dan rosehip seed oil untuk mencegah mata teriritasi.



    Urban Decay 24/7 Glide On Eye Pencil


    Jika Anda lebih menyukai tekstur eyeliner yang creamy dan lembut, ini jawabannya. Diciptakan dengan 50% formula pelembap, eyeliner ini tetap memberikan warna yang pekat dan juga dapat di-smudge untuk mendapatkan efek smoky.



    Stila Stay All Day® Waterproof Liquid Eyeliner


    Formula Stay All Day yang telah dipatenkan tak hanya mampu bertahan sepanjang hari, tetapi juga mudah diaplikasikan secara presisif tanpa cela berkat ujung aplikator yang lancip.



    Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner


    Dengan harga yang terjangkau, eyeliner cair berbentuk spidol satu ini sangat tahan lama dan memberikan Anda pulasan warna hitam yang sangat intens dengan hasil akhir satin mengilap.



    YSL Eyeliner Effet Faux Cils Shocking


    Eyeliner ini memiliki ujung aplikator yang menyerupai pena kaligrafi dan formulanya berbasis air sehingga sangat mudah diaplikasikan. Produk ini juga diklaim mampu bertahan hingga 12 jam tanpa mengelupas sedikit pun.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below