Sex & relationship

Ide Kencan Saat Menjalani Hubungan Jarak Jauh

By : Yolanda Deayu - 2017-04-15 06:35:34 Ide Kencan Saat Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Kemajuan teknologi yang pesat terutama fitur video call sangat menguntungkan bagi para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Berikut adalah ide kencan yang bisa dilakukan jika sedang berhubungan jarak jauh.

(Baca juga artikel: Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai LDR)

Makan malam romantis

Siapkan sajian istimewa lengkap dengan lilin untuk menyempurnakan suasana serta gadget Anda untuk melakukan video call bersama dengan pasangan.

Nonton

Manfaatkan layanan situs menonton bersama seperti Rabbit sehingga Anda pun bisa menyaksikan film atau serial televisi bersama dengan pasangan dalam waktu yang bersamaan.

Tempat wisata

Ingin menikmati keseruan tempat wisata yang baru dibuka bersama dengan pasangan pun tetap bisa dilakukan dengan video call. Tenanglah karena meskipun orang lain akan melirik Anda, mereka hanya akan melihat sesaat dan tidak peduli dengan apa yang Anda lakukan.

Telfon

Tidak ada salahnya untuk sekedar meneleponnya untuk menghabiskan malam minggu. Bicarakan tentang keseharian Anda selama seminggu terakhir dan dengarkan juga cerita-cerita seru darinya. Jangan lupa untuk ungkapkan rasa sayang agar hubungan tetap terjalin dengan romantis.

Sex & relationship