2 Hal yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Lebih Mudah


  • 2 Hal yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Lebih Mudah
    (Foto: Antonio Guillem/Shutterstock/Clickphotos)

    Berada dalam hubungan jarak jauh memang menyedihkan, apalagi jika Anda tengah dilanda rasa rindu tapi apa daya, jarak membuat Anda harus menunggu beberapa minggu, bulan, bahkan tahun untuk bertemu pasangan.

    Perbedaan jarak ini kadang bisa menimbulkan masalah, ditambah perbedaan waktu yang kadang tak dapat membantu.

    Tapi, hubungan jarak jauh tak selamanya harus dipenuhi rasa sedih dan galau. Ada 2 hal yang bisa Anda dan pasangan agar hubungan jarak jauh alias long distance relationship bisa terasa lebih mudah.

    Komitmen

    Dalam setiap hubungan, jarak jauh atau tidak, adalah sebuah komitmen. Jika Anda dan pasangan sama-sama memegang teguh komitmen tersebut, misalnya saling percaya dan tidak menyalah-gunakan kepercayaan tersebut. Saat masalah datang dan Anda mulai lelah untuk berjuang, ingat kembali alasan mengapa Anda merajut kasih dengan pasangan.

    Komunikasi

    Hubungan yang baik tentu lahir dari bentuk komunikasi yang baik. Maka, jangan anggap remeh komunikasi Anda dan pasangan. Meski jarak dan waktu yang memisahkan, tetap lakukan komunikasi sebaik mungkin. Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, tentu berkomunikasi akan semakin mudah.

    Itulah 2 hal yang bisa membuat hubungan jarak jauh alias LDR semakin mudah. Jangan berhenti berusaha ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles