Brides

Layanan Spa di Rumah untuk Calon Pengantin yang Sibuk

By : Rahmi Davita - 2017-04-12 03:41:26

 

Tidak semua calon pengantin memiliki waktu lebih untuk memanjakan diri atau melakukan perawatan kecantikan di salon dan spa. Jangan sampai kendala waktu menyebabkan terbengkalainya ritual-ritual kecantikan dan relaksasi yang krusial sebelum hari pernikahan.

Bagi Anda merasa lelah dan malas menempuh perjalanan yang macet untuk pergi ke pusat perawatan kecantikan, simak rekomendasi home spa/mobile spa berikut yang tak kalah dengan spa bintang lima.

Spalosophy

Sebagai mobile spa bergengsi, Spalosophy menyediakan layanan premium yang mencakup refleksologi, face accupressure massage, full body massage, lulur, krimbat, hair spa, waxing, hingga manicure dan pedicure.

Setiap terapis akan datang ke tempat Anda berada dengan dilengkapi oleh meja pijat, aromatherapy vapor machine, serta handuk dan peralatan lainnya yang sudah disterilkan. Jika tertarik, klik www.spalosophy.com atau hubungi di (021) 79190802.

Amara Home Spa

Selain menyediakan layanan pijat relaksasi untuk wajah dan tubuh, Amara Home Spa juga menawarkan perawatan facial spa dan galvanic body slimming treatment yang didukung oleh rangkaian produk dari Nu Skin.

Uniknya, perawatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di salon atau pusat perawatan kecantikan seperti ratus dan ear candle juga menjadi bagian dari keahlian home spa satu ini. Amara Home Spa juga memiliki Pre-Wedding Treatment Package yang beragam, lho! Jika tertarik, klik www.amarahomespa.com atau hubungi 08998991888.

The Unnathi

Home spa yang satu ini tidak hanya fokus pada perawatan relaksasi atau revitalisasi, tetapi lebih kepada prosedur yang biasanya Anda dapatkan di klinik slimming atau kecantikan.

The Unnathi menyediakan perawatan slimming and tightening menggunakan teknologi Hifu yang bisa diaplikasikan pada wajah ataupun tubuh. Terdapat pula perawatan menggunakan radio frequency (RF) dan stretchmarks removal.

Anda juga wajib merasakan Hollywood Facial-nya yang disertai pemakaian masker black gold untuk membuat wajah bercahaya dan kenyal seketika. Jika tertarik, dapatkan informasi lanjut di @theunnathi atau hubungi 085998008597. Anda juga bisa datang langsung ke Jl. Parkit II Sektor II Bintaro atau Jl. Terogon Raya No. 34 Pondok Indah.

Brides