Simak Busana Bridal Bergaya Hipster


  • Simak Busana Bridal Bergaya Hipster
    Foto: Dok. @lovegrace_e/Instagram/Click Photos

     

    Siapa sangka label streetwear Topshop merilis koleksi bridal? Kabar ini cukup mengejutkan dan tentunya merupakan salah satu terobosan besar dalam dunia mode.

    Deretan gaun yang diluncurkan oleh Topshop memang sedikit bergeser dari konsep gaun putih tradisional, koleksi ini lebih terasa akan membuat Anda merasa lebih nyaman, effortless, dan bebas bergerak ketika mengenakannya.



    Di saat yang bersamaan, koleksi bridal ini juga akan memberikan tampilan lebih muda dan playful. Intip sekilas koleksinya di sini.

    Selain itu, harganya juga lebih terjangkau. Lima gaun limited editionnya dilansir memiliki harga sekitar $650 hingga $1500, sedangkan sisanya berharga di bawah itu.

    Tak hanya untuk pengantin, Topshop juga meluncurkan 25 gaun untuk bridesmaid yang memiliki kisaran harga antara $150 hingga $420. Selain gaun, terdapat pula pilihan sepatu, aksesori rambut, hingga lingerie cantik untuk hari pernikahan.

    Koleksi bridal dari Topshop ini baru akan diluncurkan secara resmi baik di website maupun butik tertentu pada tanggal 13 April 2017 mendatang. Can't wait!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below