4 Aplikasi Anti-Galau yang Wajib Dimiliki


  • 4 Aplikasi Anti-Galau yang Wajib Dimiliki
    (Foto: dok. rxbreakup.com)

    Mencari sebuah ketenangan pikiran, jiwa, dan raga tak akan pernah lekang oleh waktu. Lalu, bagaimana cara baru dan mudah menemukan kedamaian yang hakiki?

    Berikut adalah empat situasi yang sering terjadi, dan her world akan membantu Anda mengatasinya lewat solusi dari aplikasi pintar pilihan ini.

    #1 Overwhelmed by work



    Ketika sudah merasa terperangkap dalam situasi di mana pekerjaan mulai menghantui, terkadang Anda hanya perlu bernapas sejenak untuk menjernihkan pikiran.

    Solution: Headspace (iOS & Android)

    Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melakukan meditasi di sela-sela kesibukan hanya dalam waktu sepuluh menit setiap harinya dengan berbagai macam cara.

    #2 Broken-hearted

    Bangkit dari keterpurukan patah hati memang sulit karena Anda akan selalu “bermain” dengan perasaan yang mengakibatkan emosi menjadi labil, rasa sedih yang berlarut, dan tidak bersemangat. Yakinkah Anda ingin menjalani situasi ini lebih lama?

    Solution: Rx Breakup (iOS & Android)

    Aplikasi ini akan memandu Anda selama 30 hari untuk meminimalisir kesedihan yang berlanjut dengan rangkaian topik menarik.

    #3 Insecure about yourself

    Ketika merasa kurang puas dan tidak yakin pada diri sendiri, Anda akan cenderung menjadi pribadi yang pesimis dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari hubungan asmara, penampilan, dan pekerjaan.

    Solution: #lovepioneer (iOS)

    Penulis dan penasihat Jennifer Kass meluncurkan sebuah aplikasi seluler untuk menyebarkan inspirasi unik dan dewasa lewat kutipan, podcast, serta private mentoring.

    #4 An Insomniac

    Seberapa sulitkah Anda mendapatkan tidur yang berkualitas setiap malam? Hal ini tentu dapat memengaruhi kesehatan dan produktivitas Anda.

    Solution: Pzizz Sleep (iOS & Android)

    Aplikasi ini dapat membantu Anda yang mengidap insomnia karena fiturnya yang didesain khusus untuk memerangi gejala kelainan tidur melalui suara dan reminder.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below