GoWork Luncurkan Coworking Space di Jakarta



  • GoWork resmi beroperasi pada 6 April 2017 yang memberikan layanan co-working space di area seluas 500M2 di Chubb Square, Thamrin, satu-satunya co-working space di gedung perkantoran Grade-A di pusat Jakarta.

     

    Peluncuran ini juga mengadakan sesi dialog dengan Teguh Wicaksono dari Twitter Indonesia sebagai moderator, Yansen Kamto (CEO Kibar & Advisor Coworking Indonesia), Farina Situmorang (co-founder of Catalyst Strategy), Hadi Ismanto (founder of Manual Jakarta), Wendy Pratama (founder of Lingkaran), Cinta Ruhama Amelz (founder of woop.id), dan Peony Tang (co-founder GoWork) sebagai panelis.



     

    GoWork ingin memberikan standar baru dengan menciptakan area kerja yang inspiratif serta dilengkapi solusi teknologi inovatif seperti pemesanan via online dan jaringan virtual untuk para anggota.

     

    Dengan menggabungkan ruangan dan teknologi, GoWork memperkuat ikatan komunitas sebagai hal dasar terciptanya coworking. Selain itu, adanya tempat ini dapat menghubungkan individual yang berbeda mulai dari pengusaha, visioner, hingga seniman untuk berkolaborasi dan berkreasi.

     

    Berkat tangan dari desainer interior ternama, Revano Satria, GoWork dirancang sedemikian rupa agar mendapatkan pencahayaan alami dengan sentuhan modern. Ditambah pula dengan elemen playful seperti lampu kuno pada area bar dan mural yang menggambarkan evolusi dari bekerja.

     

    Menariknya, workspace yang disediakan oleh GoWork memang dirancang agar para pekerja merasa lebih nyaman dengan adanya rangkaian perangkat kerja yang pilihan, Wi-Fi yang cepat, minuman, acara mingguan dari komunitas, serta acara networking.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below